Hidup Miskin Rumus Solusi Mengatasinya Berhadiah Surga

Hidup Miskin Dan Kemiskinan, Rumus Solusi Mengatasinya Dengan Cara Yang Aman, Mudah Serta Berhadiah Keberkahan, Ketenangan Hati, Keselamatan Dan Masuk Surga


Yang harus Anda ketahui, pahami dan sadari terlebih dahulu :
1. Sebenarnya semua masalah dalam kehidupan di dunia ini yang menimpa diri Anda itu terjadi dikarenakan oleh dosa-dosa atau kesalahan-kesalahan yang pernah Anda perbuat, baik yang disadari maupun yang tidak disadari.
2. Khusus Muslim, sebenarnya semua masalah dalam kehidupan di dunia ini yang menimpa diri Anda itu bisa dihindari dan diatasi jika Anda lebih mengutamakan akhirat daripada dunia.

A. Hidup Miskin Dan Kemiskinan, Rumus Solusi Hablum Minallahnya

1. Mengakui dan menyadari bahwa Anda adalah makhluk yang dzolim, banyak dosa dan kesalahan.
2. Taubatan Nasuha, yaitu memohon ampunan kepada Allah Azza Wa Jalla atas seluruh dosa Anda, menyesalinya dan berjanji berusaha tidak akan mengulangi perbuatan dosa sekecil apapun.
3. Bersyukur kepada Allah Azza Wa Jalla karena masih diberikan kesempatan untuk hidup, bertaubat dan masih diberi nikmat.
4. Berusaha membersihkan hati dengan cara menghilangkan perasaan dengki, iri, sombong, tinggi hati, buruk sangka, dendam, berbangga diri dan riya ingin dipuji orang.
5. Menumbuhkan rasa ikhlas dalam segala hal hanya mengharapkan keridhoan Allah Azza Wa Jalla saja.
6. Mengerjakan seluruh amal ibadah yang hukumnya wajib.
7. Berusaha mengerjakan seluruh amal ibadah yang hukumnya Sunnah sesuai dengan kemampuan Anda.
8. Meninggalkan seluruh amal ibadah yang bid'ah, yaitu amal ibadah yang tidak dikerjakan oleh Nabi Muhammad dan Para Sahabat atau tidak ada dalilnya yang shohih dan khusus.
9. Bersabar menerima semua kehendak Allah Azza Wa Jalla.

B. Hidup Miskin Dan Kemiskinan, Rumus Solusi Hablum Minannasnya

1. Memuliakan kedua orang tua, yaitu selalu berbuat baik, mematuhi, menjaga, merawat dan mendoakan kedua orang tua.
2. Meminta maaf kepada seluruh orang yang pernah Anda dzolimi, mengganti rugi atau mengembalikan hak-haknya.
3. Meminjamkan uang tanpa bunga jika ada orang yang datang untuk meminjam uang kepada Anda sesuai dengan kemampuan Anda.
4. Sering bersedekah atau membantu orang lain yang sedang membutuhkan, baik dengan memberikan uang, harta benda, tenaga, ide, gagasan atau pemikiran yang sesuai dengan kemampuan Anda. Bersedekah kecil tapi sering lebih baik daripada besar tapi jarang.

C. Hidup Miskin Dan Kemiskinan, Rumus Solusi Teknikalnya

1. Berusaha mencari nafkah, bisa dengan berdagang/berbisnis maupun bekerja.
- Jika berdagang, maka juallah barang atau jasa halal (khusus Muslim) dan jadilah pedagang yang baik, ramah, jujur dan sering memberikan hadiah kepada para pembeli, jangan mengurangi timbangan, jangan licik, jangan egois, jangan ingin untung sendiri, juallah barang atau jasa yang berkualitas sesuai dengan harganya serta jangan menjual dengan harga yang terlalu mahal. Maka dengan demikian para pembeli bisa menjadi pelanggan setia Anda, lalu mereka akan menyebarluaskankan tentang Anda dari mulut ke mulut dan akhirnya pelanggan Anda akan bertambah semakin banyak maka penghasilan Anda pun akan lebih besar lagi.
- Jika bekerja, maka kerjalah yang halal (khusus Muslim) dan jadilah pekerja yang baik, jujur, bertanggungjawab, tekun, rajin, disiplin, jangan korupsi uang, jangan korupsi waktu jangan melakukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kalau waktunya jam kerja maka bekerjalah dengan total kerahkan seluruh kemampuan Anda secara maksimal. Maka dengan demikian para teman dan atasan Anda akan merekomendasikan atau mempromosikan Anda untuk naik pangkat atau jabatan sehingga gaji Anda pun akan lebih besar lagi.
2. Khusus Muslim wajib menghindari riba, yaitu meminjam uang dengan bunga.


Khusus untuk orang non Muslim maka bisa langsung menggunakan Rumus Solusi Hablum Minannas dan Rumus Solusi Teknikal saja, bedanya adalah tidak akan mendapatkan Hadiah Keberkahan, Ketenangan Hati, Keselamatan Dan Masuk Surga.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog Lainnya

Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File